Rabu, 28 September 2011

House of Indo Express mulai dibuka sebagai rumah pengetahuan


Jakarta, 10 Agustus 2011 – Memperkuat eksistensinya di mata masyarakat sebagai sebuah komunitas berpotensi, Indo Express adalah sebuah komunitas berbisnis  membuka sebuah rumah pengetahuan bernama HOI atau House of Indo Express. Berada di bilangan Jalan Dr Soepomo, Tebet yang mudah diakses dari mana-mana, HOI akan menjadi tempat dimana komunitas ini berkumpul bersama, saling berbagai ilmu dan saling membantu.
“Kami membangun HOI ini sebagai tempat sesama member Indo Express berbagi ilmu, dilengkapi dengan cafe yang nyaman dan wifi sehingga dengan mudah para member mengakses website komunitas dan mengecek status keanggotaan mereka di lantai 1 dan member juga bisa menggunakan ruang miting dan seminar di lantai 2”, ungkap Natalie Margareth salah satu pendiri komunitas ini.

Pembukaan HOI yang dihadiri oleh berbagai kalangan dari member dan public figure juga mengundang anak-anak yatim untuk berdoa dan berbuka bersama. Menandai peresmian beroperasinya HOI tersebut hadir Ibu Goenarni Gunawan selaku Founder  TVI Express Indonesia bersama pendiri komunitas Indo Express Indra Jaya Purba dan Natalie Margareth melakukan pengguntingan pita dan pelepasan 200 balon udara sebagai  tanda resminya HOI menerima para member berkumpul bersama saling berbagai ilmu.

Diharapkan kehadiran House of Indo Express bisa berfungsi sebagai support system bagi para member yang menjalankan bisnis jaringan yang bergabung di bawah komunitas Indo Express. Support System tersebut seperti training harian yang bertujuan mencerdaskan semua member, acara Gathering : Dollar’s Weekend yang bertujuan menjelaskan bisnis dan testimoni langsung dari para leader dan juga mereka-mereka yang sudah mendapatkan bonus sebesar USD 10.000 dan berbagai seminar motivasi. HOI juga menyediakan berbagai perlengkapan peralatan seperti alat-alat untuk prospecting dan perlengkapan presentasi mulai dari brosur, kartu nama, welcome kit dan sebagainya.

Sekilas tentang Indo Express

Berdiri tanggal 2 Februari tahun 2010, hingga kini Indo Express komunitas yang berhasil menjalankan bisnis Jaringan. Komunitas ini terus berkembang karena Natalie Margareth dan Indra Jaya Purba sebagai pendiri komunitas Indo Express memiliki misi agar bisnis ini berjalan sukses. Buktinya hingga kini berbagai lapisan masyarakat banyak yang berhasil berkat ketekunannya dalam menekuni bisnis tersebut. Sampai saat ini anggota Indo Express berjumlah 50.000 orang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Tujuan dibentuknya Indo Express adalah untuk saling berbagi pengalaman antar member, saling bertukar informasi yang semuanya bertujuan untuk menjadi sukses dalam bisnis ini. IndoTVIExpress telah melakukan beberapa kegiatan, seperti gathering para anggota IndoTVIExpress, Pembelajaran produk TVI, dan aksi-aksi sosial.

Informasi lebih lanjut hubungi
HOUSE OF INDO EXPRESS ( HOI )               - Natalie Margareth
                                                -Indra Jaya Purba

Phone : 021-8312225,                                     Fax : 021-8311817

Tidak ada komentar:

Posting Komentar